Ketahui manfaat Jeruk Nifis Untuk Kesehatan - Alfhafauzy Herbal

Latest

Alfhafauzy

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Saturday, September 15, 2018

Ketahui manfaat Jeruk Nifis Untuk Kesehatan

Ketahui manfaat Jeruk Nifis Untuk Kesehatan


Buah jeruk yang luar biasa ini mungkin tampak biasa saja, tetapi sebenarnya ini adalah pembangkit nutrisi. Meledak dengan vitamin C dan antioksidan, jeruk nipis - seperti lemon - memiliki serangkaian manfaat kesehatan yang kuat.

Bahkan, jeruk nipis dapat membantu menurunkan berat badan, meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan penyerapan zat besi, mencegah batu ginjal, meningkatkan kesehatan jantung dan bahkan melawan kanker.

Yang terbaik dari semuanya, buah ini tersedia secara luas dan mudah untuk ditambahkan ke dalam diet Anda, menjadikannya cara terbaik untuk memberikan peningkatan yang mudah bagi kesehatan Anda dengan usaha minimal yang diperlukan.

Manfaat Jeruk Nipis
  •     Tingkatkan Kesehatan Jantung
  •     Membantu Melawan Kanker
  •     Tingkatkan Penurunan Berat Badan
  •     Tingkatkan Imunitas
  •     Bantuan Pencegahan Batu Ginjal
  •     Tingkatkan Penyerapan Besi 

1. Tingkatkan Kesehatan Jantung

Penyakit jantung adalah masalah utama di seluruh dunia. Sebagai penyebab utama kematian, ia bertanggung jawab atas sekitar 31,5 persen dari semua kematian di seluruh dunia pada tahun 2013. ( 1 )

Studi menunjukkan bahwa makan buah jeruk nipis dapat mengurangi beberapa faktor risiko penyakit jantung dan dapat membantu meningkatkan kesehatan jantung Anda. Satu penelitian pada hewan di Iran, misalnya, menunjukkan bahwa mengobati kelinci dengan air jeruk nipis dan kulit jeruk nipis membantu memperlambat perkembangan aterosklerosis , penumpukan plak di dinding arteri. ( 2 )

Limau juga mengandung vitamin C, nutrisi penting yang dapat melindungi terhadap penyakit jantung. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Annals of Internal Medicine mengamati pola makan 126.399 orang dewasa selama periode delapan hingga 14 tahun dan menemukan bahwa setiap porsi buah dan sayuran dikaitkan dengan penurunan risiko penyakit jantung koroner sebesar 4 persen. Para peneliti juga mencatat bahwa sayuran hijau dan buah-buahan serta sayuran kaya vitamin C, seperti limau, memiliki dampak terbesar. ( 3 )

Untuk hasil terbaik ketika datang ke kesehatan jantung, termasuk limau sebagai bagian dari diet seimbang dan kombinasikan dengan gaya hidup sehat dan aktivitas fisik teratur.

No comments:

Post a Comment